AmbeJOSS Tergolong Obat Wasir Yang Bagus

AmbeJOSS Tergolong Obat Wasir Yang Bagus - Apakah Anda Sedang Mengalami Wasir Yang Berkepanjangan?? Sulit Untuk Menemukan Pengobatan Yang Tepat Untuk Keluhan Wasir Anda?? Ingin Berobat Namun Tidak Mau Dioperasi?? Ambejoss De Nature dan Salep salwa / Salwa Djie bisa jadi alternatifnya. Wasir atau gangguan kesehatan yang memiliki istilah medis hemoroid, adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Adapun pembuluh darah yang terkena wasir biasanya berada di dalam maupun disekitar bokong, yakni didalam rektum maupun anus. 

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

AmbeJOSS Tergolong Obat Wasir Yang Bagus

Penyebab umum terjadinya penyakit wasir terhadap manusia adalah dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya. Hal tersebut dapat meningkatkan resiko terjadinya wasir atau ambeien terhadap manusia. Selain itu ada juga beberapa pemicu yang dapat menyebabkan penyakit wasir diantaranya ialah :
  • Terlalu lama duduk: Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita
  • Sulit BAB: Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.
  • Pola makan tidak sehat: Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.
  • Kurang konsumsi air putih: Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaan terutama pada usus akan tersumbat.
Apakah penyakit wasir mempunyai gejala?? Wasir atau ambeien juga memiliki beberapa gejala sama seperti penyakit lainnya. Gejala atau Ciri-ciri awal munculnya penyakit wasir atau ambeien di tandai dengan rasa nyeri saat buang air besar atau adanya rasa sakit ketika BAB. Penyebab dari penyakit hemoroid atau penyakit wasir adalah pelearan pembuluh darah anus. Beberapa keadaan yang berhubungan dengan timbulnya hemoroid atau keturunan, sembelit kronis, diet rendah serat, kehamilan, kebiasaan buang air besar yang salah, dan sebagainya.

AmbeJOSS Tergolong Obat Wasir Yang Bagus - Jika saat ini Anda sudah mengalami ambeien, maka ada baiknya Anda mengenal stadium dan jenis penyakit ambeien yang sekarang Anda alami. Namun jika Anda saat ini tidak mengalami ambeien, maka Anda bisa gunakan pengetahuan ini untuk terhindar dan melakukan penanganan dini jika sampai terjadi ambeien. Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.  
  1. Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  2. Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Apakah wasir berbahaya jika tidak diobati?? Wasir atau ambeien jelas sangat berbahaya apabila kita tidak segera melakukan pengobatan yang efektif. Dampaknya bisa sangat serius dalam jangka panjang. Bukan sekadar tidak nyaman saat melakukan buang air besar, tetapi dapat memicu memunculkan penyakit lain lagi.

Pada umumnya, ambeien dapat sembuh setelah melalui penanganan dari dokter dengan atau tanpa menggunakan obat ambeien. Selain dengan pemberian obat, ambeien bisa saja ditangani melalui operasi bedah untuk pengangkatan pembuluh yang membengkak parah di rumah sakit. Ambeien pun tidak dianggap sebagai penyakit berat karena penyakit ini nyatanya bisa sembuh. Anda hanya perlu menjalani pola hidup yang menyehatkan untuk mendukung proses penyembuhan selama menjalani pengobatan.

Apa saja yang sebaiknya kamu lakukan untuk mendukung proses penyembuhan??
  • Minum banyak air putih untuk membantu pencernaan dan mencegah tinja mengeras.
  • Utamakan makanan berserat tinggi sebagai menu harian, seperti sayur-sayuran hijau, buah-buahan yang mengandung serat dan cairan tinggi, dan gandum utuh.
  • Konsultasikan kepada dokter jika ingin menggunakan suplemen serat karena hal ini berisiko memicu konstipasi jika dikonsumsi tanpa aturan.
  • Hindari mengejan berlebihan saat buang air besar karena dapat meningkatkan pengumpulan darah pada area rektum.
  • Jangan menunda buang air besar. Lakukan secepatnya untuk mencegah pengerasan tinja di dalam usus besar.
  • Hentikan berlama-lama duduk, entah di toilet, di ruang kerja, di rumah, atau di mana saja. Terlalu lama duduk dapat menyebabkan peningkatan tekanan pada pembuluh darah vena di dubur.
Satu hal lagi dan tidak kalah pentingnya untuk kamu terapkan adalah berolahraga secara rutin. Banyak bergerak dan mengolah fisik bermanfaat untuk mengurangi tekanan berlebihan pada organ perut dan memperlancar pergerakan usus. Dengan begitu dapat meringankan dan mempercepat penyembuhan ambeien.

AmbeJOSS Tergolong Obat Wasir Yang Bagus - Namun anda tidak perlu khawatir, wasir dapat diobati dengan pengobatan yang tepat tanpa harus operasi. Kami akan memberikan anda tips bagaimana cara merawat wasir secara alami dan juga memberikan pengobatan herbal yang ampuh.

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi dengan Obat Herbal AmbeJOSS, Zaitop dan Salep Salwa Djie Produk Asli De Nature Indonesia.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

OBAT WASIR HEMOROID HERBAL AMBEJOSS/ZAITOP DE NATURE & SALEP SALWA Djie
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
AmbeJOSS Tergolong Obat Wasir Yang Bagus
Berapa Harga Per Paket-nya??
1 Paket (1 Botol AmbeJOSS + 1 Botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 Botol AmbeJOSS + 2 Botol ZAITOP) Rp 550.000,- 
4 Paket (4 Botol AmbeJOSS + 4 Botol ZAITOP) Rp 1.000.000,- 
(harga belum termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa

Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu??

1. Menurunkan kolesterol tinggi
Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

Dulu saya sudah pernah membahas bagaimana cara menurunkan kolesterol secara alami, termasuk salah satunya dengan minyak ini. Anda bisa membaca kembali jika belum tau. Untuk menurunkan kolesterol, konsumsilah dua sendok makan minyak zaitun setiap hari, agar lebih nikmat kamu juga bisa mencampur minyak zaitun dengan salad.

2. Mencegah resiko penyakit jantung
Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker
Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi
Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:
- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT INI?? Anda tidak perlu ke dokter atau apotik – seperti kebanyakan penyakit yang bisa kambuh, banyak pasien penyakit ambeien yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat ambeien resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap sedikit memalukan oleh sebagian besar penderitanya. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu. Cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kami ke: 085646457211 tanpa perlu merasa malu atau segan lagi.

Kami, De Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via Tlp/SMS/WA 085646457211.

Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, 4 paket Ambejoss Zaitop, 1.000.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Jangan Operasi Wasir Sebelum Membaca ini

Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


KAMI DE NATURE INDONESIA MEMBERIKAN PRODUK HERBAL TERBAIK UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA