Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun

Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun, Selamat datang di website mitra sehat spesialis wasir dan ambeien. Cara Menghilangkan Benjolan di Anus dengan Cepat Secara Alami Ketika buang air besar teraba ada benjolan di anus atau lubang dubur pasti yang belum mengetahui akan bertanya-tanya, benjolan di anus ini apa dan apakah berbahaya. Kebutalan pada pembahasan kali ini akan membahas bagaimana cara menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami dan juga akan di bahas apa benjolan di anus tersebut. Sebenarnya benjolan di anus termasuk salah satu keluhan yg cukup sering dialami terutama oleh orang dewasa baik pada pria ataupun wanita. Benjolan di anus itu sering muncul ketika jarang buang air besar atau ketika sedang kesulitan buang air besar. Kadang juga benjolan itu hilang dengan sendirinya ketika buang air besar dalam beberapa waktu tidak ada masalah atau lancar. Dari berbagai kasus yang terjadi umumnya benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur adalah gangguan pada pembuluh darah yang terdapat pada anus yang disebut dengan wasir atau ambeien atau dalam dunis medis disebut dengan hemoroid. 


Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun


Wasir atau ambeien terjadi karena disebabkan oleh peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus akibat adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah tsb akibatnya timbulah pembengkakan pada saluran anus atau benjolan di anus yang disebut dengan wasir, ambeien atau hemoroid. Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun


Jadi benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur itu kemungkinan besarnya adalah wasir, ambeien atau hemoroid. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan benjolan di anus atau wasir, antara lain seperti :
  • Konstipasi (susah buang air besar), ini terjadi karena kurangnya asupan makanan berserat tinggi sehingga menyebabkan konstipasi.
  • Terlalu lama mengejan ketika buang air besar
  • Faktor usia
  • Faktor keturunan
  • Obesitas / kelebihan berat badan
  • Sedang hamil.
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun


Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Benjolan di anus pun bisa terjadi di tepat lubang anus dan bisa juga berada di dalam anus, jika dalam pengertian wasir ada 2 jenis wasir, yaitu:
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Wasir pun memiliki tingkatan atau stadium tersendiri, yaitu :
  • Stadium 1, hanya keluar darah saat BAB, tidak ada benjolan.
  • Stadium 2, keluar darah saat BAB atau tidak, adanya benjolan di anus tetapi benjolan tersebut dapat masuk dengan sendirinya.
  • Stadium 3 , keluar darah saat BAB atau tidak, benjolan dianus tetapi benjolan dapat masuk dengan didorong oleh jari tangan
  • Stadium 4, keluar darah saat BAB, benjolan di anus sudah sangat besar dan tidak dapat masuk lagi.
Benjolan di anus baik yang berada di dalam anus ataupun yang berada di luar anus bukan termasuk keluhan berbahaya, terbentuknya pun dalam waktu yg cukup lama hanya saja penderitanya tidak menyadarinya. Biasanya benjolan di anus (wasir) itu muncul ketika mengalami kesulitan buang air besar, ketika baung air besarnya lancar kembali dalam beberapa waktu benjolan itu akan hilang dengan sendirinya tanpa disadari juga. Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun


Akan tetapi benjolan di anus (wasir) bisa tumbuh menjadi besar dan semakin membesar jika terus mengalami kesulitan buang air besar, maka dari itu jika mengalami keluhan benjolan di anus (wasir) sebisa mungkin untuk menjaga pola makannya agar buang air besarnya tetap lancar. mMempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.


Cara Mengatasi atau Mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Cara mengobati benjolan wasir di anus bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa dilakukan dengan diperiksakan ke dokter atau dengan menggunakan cara tradisional dan alami. Cara menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami dan tradisional menjadi pilihan atau solusi alternatif. Yang dimaksud pengobatan benjolan di anus secara tradisional ialah dengan menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang tentunya berkhasiat menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami. Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun


Obat benjolan di anus atau obat wasir pun beragam, di warung-warung atau di apotik-apotik sudah banyak yang menjualnya dengan berbagai macam merk. Ada sebagian juga obat benjolan di anus atau obat wasir ini dibuat sendiri dan diramu oleh sendiri.


Cara menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami dan tradisional bisa dicoba mengunakan bahan-bahan alami berikut :
  • Lidah buaya: pastinya sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini yaitu lidah buaya. Memang benar tanaman satu ini memiliki beragam manfaat salah satunya bisa ramu menjadi obat benjolan di anus. Cara menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami pertama bisa dicoba menggunakan lidah buaya. Cara meramunya pertama kupas setengah batang lidah buaya lalu parut lalu campurkan dengan setengah gelas air matang dan saring. Hasil saringan dicampurkan dengan 2 sendok makan madu dan jadilah obat benjolan di anus dari tanaman lidah buaya. Minum obat alami ini 3 kali sehari untuk pengobatan benjolan di anus secara tradisional. Cara lainnya bisa dengan mengambil gel lidah buaya lalu di tempelkan pada benjolan di anus.
  • Tomat: Ramuan obat dari tomat juga bisa menjadi salah satu solusi alternatif cara menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami. Jika di rumah kebetulan ada tomat bisa dicoba di racik untuk dijadikan obat benjolan di anus tradisional. Cara membuatnya cukup mudah ambil beberapa buah tomat kemudian dicuci sampai bersih. Potong buah tomat kemudian haluskan dan tambahkan minyak kelapa. Diamkan terlebih dahulu selama 10 menit. Saring menggunakan kain bersih dan oleskan pada benjolan di anus secara merata.
  • Tanaman sosor bebek: Tanaman sosor bebek mengandung zat yang berfungsi sebagai anti radang, mengurangi pembengkakan serta menghentikan pendarahan akibat wasir sehingga sangat bagus digunakan sebagai pengobatan benjolan di anus. Cara membuat ramuannya yaitu ambil sekitar 50 lembar daun sosor bebek kemudian cuci bersih dan keringkan dengan cara diangin-anginkan. Setelah kering, haluskan daun sosor bebek dengan cara menumbuknya. Haluskan sampai menjadi bubuk. Simpan bubuk tanaman sosor bebek ke dalam wadah yang tertutup rapat. Penggunaanya untuk pengobatan benjolan di anus cukup ambil satu sendok dari ramuan tersebut lalu seduh dengan air panas bisa ditambah madu, minum rutin 2x sehari.
Masih banyak lagi tanaman-tanaman herbal alami lainnya yang jug baisa dijadikan obat benjolan wasir di anus tradisional dan alami. Namun perlu diperhatikan kembali tentu pengobatan terbaik yang perlu dilakukan ialah dengan dipriksakan dulu ke dokter agar bisa mendapat penanganan yang lebih tepat.

Pengobatan Wasir Internal dan Eksternal Bengkak Meradang Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

BARU ..!! OBAT HERBAL AMBEJOSS/ZAITOP DE NATURE & SALEP SALWA 
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
Cara Mengobati Wasir dg Ekstrak Daun Ungu dan Minyak Zaitun
Berapa Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket??
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa

Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu?

1. Menurunkan kolesterol tinggi
Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

Dulu saya sudah pernah membahas bagaimana cara menurunkan kolesterol secara alami, termasuk salah satunya dengan minyak ini. Anda bisa membaca kembali jika belum tau. Untuk menurunkan kolesterol, konsumsilah dua sendok makan minyak zaitun setiap hari, agar lebih nikmat kamu juga bisa mencampur minyak zaitun dengan salad.

2. Mencegah resiko penyakit jantung
Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker
Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi
Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:

- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Kami, De Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via Tlp/SMS/WA 085646457211


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir paket 1 bulan, 950.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


KAMI DE NATURE INDONESIA MEMBERIKAN PRODUK HERBAL TERBAIK UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA