Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa

Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa?? Apakah menderita wasir atau ambeien dan belum tahu menderita wasir dalam atau luar?? Untuk itu akan kami jelaskan tentang apa itu wasir, penyebab wasir, jenis jenis wasir, stadium wasir beserta pengobatan herbalnya. Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. 

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa

Penyakit ambeien adalah salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan terjadi yang di daerah sekitar bibir anus, bahkan kadang disertai juga dengan pendarahan. Selain adanya pembengkakan dan pendarahan, penyakit ini juga kadang disertai dengan rasa nyeri. Rasa nyeri yang muncul dapat disebabkan oleh gumpalan atau yang lebih dikenal dengan pembekuan darah. Seseorang bisa dibuat sangat tidak nyaman akibat rasa panas seperti terbakar dan disertai dengan rasa gatal di sekitar anus. Ketika buang air besar, penderita bisa mengalami rasa sakit yang begitu menyiksa.

Penyebab Timbulnya Wasir atau Ambeien
Ambeien atau wasir adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus.Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana limbah (tinja, kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa

Penyebab Terjadinya Penyakit Ambeien atau Wasir:
  • Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama.
  • Sering mengangkat beban yang berat.
  • Faktor usia umur seseorang.
  • Kehamilan.
  • Sembelit / konstipasi / obstipasi yang menahun.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak cabe dan dan jenis rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh darah.
  • Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena pemberian obat terutama dalam hal ini penggunaan pencahar secara berlebihan.
  • Hubungan seks yang tidak lazim (Seks anal atau lewat anus)
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita.
Mengingat rasa sakit yang ditimbulkan, maka pengobatan terhadap ambeien menjadi suatu keharusan. Ambeien atau yang biasa disebut wasir, dalam bahasa medis biasanya hemorhoids adalah adanya gangguan yang terjadi di sekitar anus. Penyakit ini merupakan jenis penyakit kambuhan dan saat sedang kambuh bisa sangat mengganggu aktifitas keseharian yang anda lakukan.

Jenis jenis Penyakit Wasir atau Ambeien
Ambeien bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar.ambeien yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (ambeien dalam) dan ambeien yang keluar dari anus disebut hemoroid eksternal (ambeien luar). Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa

Ada dua jenis macam penyakit ambeien yang kita kenal, yaitu ambeien luar dan ambeien dalam. Pada ambeien dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang ambeien tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. Gejala tanda awal ambeien dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar

Ambeien luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya hemoroid ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal. Gejala tanda umum ambeien luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).

Mengenal Stadium Wasir Dalam (Internal)
Pada umumnya ambeien dibagi menjadi 4 stadium yakni stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium 4. Pada tahap stadium 1, tonjolan masih berbentuk kecil dan belum nampak. Gejala awal biasanya darah seringkali menetes saat setelah buang air besar. Pada tingkat stadium 2, tonjolan sudah keluar dengan bentuk ukuran yang sudah lumayan besar. Gelajanya biasanya setelah buang air besar tonjolan akan keluar tapi akan masuk lagi saat penderita berdiri. Pada tingkat stadium 3, tonjolan akan keluar setelah buang air besar dan ukurannya bertambah besar sehingga tidak akan bisa masuk lagi jika tidak didorong dengan menggunakan tangan. Untuk stadium 4, tonjolan sudah memiliki ukuran hampir sama dengan bola tenis dan harus segera dioperasi.

Penyakit ambeien dalam adalah penyakit yang terjadi di dalam rektum. Biasanya orang-orang yang menderita penyakit in tidak akan merasakan sakit pada saat buang air besar, namun darah darah tetap keluar setelah buang air besar. Untuk gejala awal penyakit ini adalah tidak jauh berbeda dengan penyakit ambein pada umumnya yakni adanya rasa gatal dan panas di bagian lubang anus. Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa

Penyakit wasir bisa kambuh sewaktu-waktu. Penyebab kambuhnya penyakit ini terlalu lama duduk. Biasanya saat sedang duduk di waktu yang lama akan mengakibatkan anorektal veneous return terpengaruh sehingga timbullah yang namanya ambeien. Penyakit ini juga bisa disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat.

Pengobatan Wasir Internal dan Eksternal Bengkak Meradang Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping.
Perawatan awal untuk penyakit wasir yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat Wasir Ambejoss Alami De Nature Indonesia sudah dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalnya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat. Obat wasir atau ambeien ini diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. Apa obat herbal Ambejoss De nature tidak mengandung zat kimia berbahaya?? Tidak..!! obat wasir Ambejoss ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang berwenang melakukan pengawasan terhadap obat serta makanan yang beredar di wilayah hukum Indonesia yakni BPOM POM TR. 163 395 051 telah menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya melakukan tes, uji, serta pemeriksaan terhadap obat ini. 

BARU ..!! OBAT HERBAL AMBEJOSS DE NATURE & SALEP SALWA 
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
Berapa Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket??
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Obat Wasir Ambejoss dibuat dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan hingga tuntas segala permasalahan yang dihadapi oleh para penderita penyakit wasir atau ambeien meski kondisi penyakit tersebut telah parah atau kronis. Salah satu tanda bahwa penyakit wasir atau ambeien telah berada dalam keadaan atau kondisi kronis adalah bibir anus (dubur) menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula meski didorong dari luar. Para penderita wasir atau ambeien yang telah berada dalam kondisi seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Namun semua perasaan serta keadaan yang mengganggu tersebut dapat segera sirna dengan mengonsumsi Ambejoss. Selain aman untuk dikonsumsi oleh segala lapisan masyarakat yang mengalami gangguan wasir atau ambeien, obat wasir atau ambeien Ambejoss juga halal untuk dikonsumsi, sebab obat ini telah mendapat sertifikasi halal dari Majeli Ulama Indonesia (MUI).

Kandungan Alami dalam Setiap Kapsul Ambejoss De Nature
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Kami, De Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via Tlp/SMS/WA 085646457211


Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon di nomor Indosat 085646457211, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti: Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BRI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir paket 1 bulan, 950.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


KAMI DE NATURE INDONESIA MEMBERIKAN PRODUK HERBAL TERBAIK UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA

0 Response to "Tiap BAB Keluar Benjolan Wasir, Obatnya Apa"

Posting Komentar